Kolaborasi Rebana Campursari ‘’Al-falah’’ dan ‘’Al-Hidayah’’ di Desa Sumberagung Pesanggaran Banyuwangi

Rabu,18 Desember 2013

Salam Jenggirat Tangi !!!

Selamat Datang di Padepokan Mas Say Laros !!!

Pada malam hari ini setelah Isya’ seluruh anggota kesenian rebana campursari ‘’AL-FALAH’’ Desa Ringinagung Pesanggaran Banyuwangi dan ‘’AL-HIDAYAH’’  Desa Sumberagung Pesanggaran Banyuwangi ke-tiga kalinya bertemu untuk berkolaborasi menghibur masyarakat sumberagung dan sekitarnya . Alhamdulillah meskipun Hujan deras mengguyur desa sumberagung dan sekitarnya sejak sore namun tidak menyurutkan semangat para kru rebana campursari untuk memenuhi undangan Keluarga Bapak Misenan untuk merayakan Khitanan Putranya yang bernama FRENKY HERMAWAN .

Acara yang dimulai pada pukul 19:30 WIB ini dibuka langsung oleh Bapak KATENI selaku pimpinan group rebana ‘’AL-HIDAYAH’’ selanjutnya dengan diiringi sholawat nabi kita membaca bersama-sama setelah itu acara selanjutnya yaitu lantunan lagu-lagu sholawat yang dibawakan oleh ibu-ibu muslimat dan tentunya kolaborasi Lagu-Lagu Using Islami bersama Vokal dari rebana Al-Hidayah yaitu IBU PUR dan Vokal dari Rebana Al-FALAH yaitu MAS SAY LAROS.

Meskipun hujan deras terus mengguyur sampai malam namun acara tetap berlangsung bahkan penonton pun terlihat antusias mendengarkan lagu-lagu sholawat Nabi dari kami dan beberapa lagu-lagu Using Banyuwangi yang syairnya diganti dengan syair islami.

Acara ini berakhir pada pukul 23:00 WIB dengan lagu penutup PAMIT MULIH yang dibawakan oleh Ibu PUR dengan cengkok sindennya yang khas usingan menambah meriahnya acara. Saya selaku anggota Group REBANA AL-FALAH mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar bapak misenan atas undangannya mewakili seluruh kru kami mohon ma’af yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan.

PORO SANTRI AYO PODO NGAJI

UGO MOCO SHOLAWAT ING NABI

NABI MUHAMMAD PIMPINAN UMAT

KANG BAKAL PARING KITO SYAFAAT

JANGAN LUPA DI SUBSCRIBE DAN DI FOLLOW YA GAESS Youtube : Mas Say Laros Banyuwangi Instagram : @massaylaros Facebook : Mas Say Laros Banyuwangi