Channel Youtube Mas Say Laros Banyuwangi

UNTUK MELIHAT KOLEKSI VIDEO MAS SAY LAROS

SILAHKAN KLIK

DI SINI

https://www.youtube.com/c/MasSayLaros

JANGAN LUPA KLIK SUBSCRIBED ATAU BERLANGGANAN

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia Hari ini

VIDEO LENGKAP KLIK DISINI http://usheethe.com/WyGo

Anak Laki Laki Itu Tergantung Suami Apa Istri ??

Anak laki-laki atau perempuan itu tergantung dari suami sebenernya, bukan salah istri, tapi terkadang seseorang menyalahkan istrinya krna tidak bisa punya anak yg di inginkan

LELAKI ATAU PEREMPUAN

“Yahhh.. anak nya cewek lagi, maafin bunda ya Ayah… “
-ibu Mirna, Gunung Sindur-

Ga perlu minta maaf sebenarnya bu, karena yang menentukan jenis Kelamin justru adalah para suami.

Kog bisa ???

Simak cerita berikut ya..

BAYI LELAKI ATAU PEREMPUAN

“Silahkan duduk bapak dan Ibu” Sapaku ramah pada pasutri antrian berikutnya sore ini.
Pasangan usia sekitar 35an.
Seorang ibu berkerudung abu-abu, berwajah oval dan berkulit putih bersih. Aku melirik rekam medis. Belum ada tanda pasangan ini pernah datang ke RS ini, status rekam medis nya masih tipis dan bersih dari catatan.

“Ini pertama kali kita bertemu ya bu, ada yang bisa dibantu?” Tanyaku.

“Iya dok, saya mau cek kehamilan dok” Jawab si ibu pelan.

“Hamil berapa bulan?” Tanyaku

“Tujuh bulan dok, sdh kelihatan jenis kelamin belum kira2 dok?” Tukas si bapak Cepat.

” Harusnya sih sdh terlihat ya pak, mdh2an posisinya bagus, jadi bisa terlihat. Ibu sdh punya buku kontrol?” Tanyaku. Hamil 7 bulan harusnya sdh pernah kontrol rutin ditempat lain.

“Oh ada dok, yang dari puskesmas gpp dok?” Tanya si Ibu sambil mengeluarkan buku berwarna pink, buku wajib Ibu hamil di Indonesia tercinta ini.

“Iya bu gpp, nanti saya tuliskan hasil pemeriksaan usg dibuku ini” Kataku sambil menerima buku dan melihat data data yang tertulis dibuku Tersebut.

“Sekarang sdh 30 minggu ya. Ooo.. ini kehamilan ke 6 ya bu, semua lahir normal dibidan ya bu..” Ujarku mempertegas data yang tertulis di buku.

“Semua anak saya lelaki dok, dan saya pengen punya anak perempuan, karena saya ini 9 bersaudara lelaki semua dok.” Sela Suaminya.

Oo, pasutri ini masih penasaran ingin punya anak perempuan ternyata, kataku dalam hati.

Singkat cerita, si ibu pun aku lakukan pemeriksaan USG, dan kuterangkan kondisi kehamilannya, posisi ari-ari, jumlah air ketuban, grafik pertumbuhan janinnya serta adakah kondisi atau tanda2 kelainan mayor pada janin dalam kandungannya saat ini.

“InsyaAllah, bayinya lelaki lagi ya bu” Terangku sambil menunjukkan bagian janin yang menyerupai kelamin bayi lelaki.

Secara tiba tiba aku menghentikan gerakan tanganku melakukan usg saat ku lihat si ibu sesegukan, kedua bahunya terguncang dan sudut matanya berlinangan air mata.

“Coba lihat lagi dok, dokter salah kali dok, apa betul laki-laki lagi?” katanya pelan sambil menahan tangis.

“Tapi monas sama biji salak dah jelas banget bu” terangku pelan dan hati hati.

“Kl lelaki lagi, Saya harus rela suami saya nikah lagi dok, sesuai perjanjian kami, supaya suami punya anak perempuan dok, karena saya tidak bisa memberikan anak perempuan impiannya sampai kehamilan ke 6 sekarang ini dok.. huuuu…. huuuuu…huuuuuu”
Si istri menangis sesegukan semakin keras….

Dan aku pun melongo bingung…

Speechless


Bapak dan Ibu Pasutri terhormat, mhn jangan saling menyudutkan kondisi pasangannya masing2. Apapun kelebihan dan kekurangannya, dia adalah belahan hidup kita…

Apalagi dengan pengertian yang salah.

Jenis kelamin bukan di tentukan oleh perempuan/Istri tetapi JUSTRU oleh pihak lelaki/suami.

“Sel telur (Benih dari perempuan) hanya mempunyai kromosom X, tetapi lelaki mempunyai 2 jenis benih sperma : Sperma dg kromosom X dan Y.

Ratusan juta sel sperma yang keluar saat sanggama, kalau yang berhasil menembus sel telur adalah sperma dengan kromoson Y hasilnya adalah bayi lelaki (XY), tapi kl yang berhasil menembus sel telur adalah sel sperma dengan kromosom X, hasilnya bayi degan jenis kelamin perempuan (XX)”

Nah.. rezeki bapak dan Ibu yang mana? Anak Lelaki atau perempuan?

Itu Rahasia Allah SWT semata.

So… masih ada yang nyalahin istri karena Tidak bisa mengandung anak dengan jenis kelamin tertentu????

JBased on true story dan sedikit bumbu penyedap….😀

LIRIK PANASE ATI LAWAS # GANDRUNG BANYUWANGI

YO RASANE PANASE ATI

NDUWE DEMENAN DI PEK WONG LIYO

AWAK NGENES YO NELONGSO

.

MUGO MUGO RIKO SENENGO

TENTREM AYEM SELAWASE

TINGGALEN ISUN DEWEKAN

OJO RIKO PIKIRAKEN

…REFF…

RIKO BEDO ISUN WIS RUMONGSO

MULO YO DUDU JODONE ISUN

WIS GARISE KO KANG KUOSO

.

MUGO MUGO KANG SABAR ATINE

KUDU NERIMO ANANE

NEMU JODHO KANG GEDIGI

BAKAL WURUNG BAKAL DADI

Dewa Kipas Menantang

Video Lengkap Silahkan KLIK DISINI

Klarifikasi Irene Grandmaster Catur

Video Lengkapnya Silahkan

KLIK DISINI

Loss Dolll

VIDEO LENGKAPNYA KLIK http://evolterr.com/28c0

Detik Detik Gempa Di Majene Sulawesi Barat Magnitudo 6,2

Detik Detik Gempa Di Majene Sulawesi Barat Magnitudo 6,2
.
https://youtu.be/yRqJj9hSjT4
.
Mari Kita Doakan Saudara Saudara Kita Yang saat ini terkena musibah. Mudah mudahan bisa sabar menghadapi ujian ini. Dan ujian ini segera berakhir
.
Youtube : Mas Say Laros Banyuwangi
.
SILAHKAN DI SHARE

Detik Detik Gunung Semeru Meletus # Erupsi # Sabtu 16 Januari 2021

Detik Detik Gunung Semeru Meletus # Erupsi # Sabtu 16 Januari 2021
.
https://youtu.be/TPPhTNDNP50
.
Mari Kita Doakan Saudara Saudara Kita Yang saat ini terkena musibah. Mudah mudahan bisa sabar menghadapi ujian ini. Dan ujian ini segera berakhir
.
Youtube : Mas Say Laros Banyuwangi
.
SILAHKAN DI SHARE

Detik Detik Banjir Bandang Di Kalimantan Selatan # 27.111 Rumah Terendam

Detik Detik Banjir Bandang Di Kalimantan Selatan # 27.111 Rumah Terendam
.
https://youtu.be/hjBOufj7twQ
.
Mari Kita Doakan Saudara Saudara Kita Yang saat ini terkena musibah. Mudah mudahan bisa sabar menghadapi ujian ini. Dan ujian ini segera berakhir
.
Youtube : Mas Say Laros Banyuwangi
.
SILAHKAN DI SHARE

Sudah Di Vaksin Kok Masih Terapkan PROTOKOL KESEHATAN # Percuma Dong Di Vaksin

Sudah Di Vaksin Kok Masih Terapkan PROTOKOL KESEHATAN # Percuma Dong Di Vaksin
.
https://youtu.be/exDKrEaYDKw
.
Mudah mudahan video ini bisa menjawab HOAX yang bertebaran di luar sana
.
Youtube : Mas Say Laros Banyuwangi
.
SILAHKAN DI SHARE

%d blogger menyukai ini: