Tasyakuran Wisuda 2012 Bareng Ikatan Pelajar Putra/Putrid Nahdlatul Ulama UIN MALIKI Malang

Senin,15 Oktober 2012

Salam Jenggirat Tangi…

Selamat Datang Di Padepokan Mas Say Laros…

                  Tak terasa penantian yang cukup panjang belajar selama di kampus Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang perlahan-lahan mulai mendekati garis finish.Oleh karena itu seperti agenda tahun-tahun sebelumnya setiap habis wisuda kader-kader IPNU-IPPNU UIN MALIKI Malang selalu mengadakan tasyakuran bersama disamping untuk mempererat tali silaturahim antar kader juga sebagai wujud rasa syukur kita kepada tuhan atas digeraihnya gelar sarjana.

                  Seperti pada agenda-agenda tasyakuran pada tahun2 sebelumnya,Gedung B kampus UIN Maliki Malang menjadi tempat yang Favorit bagi rekan-rekanita IPNU-IPPNU UIN MALIKI Malang ini untuk menyelenggarakan tradisi tahunan ini.

                  Acara yang dimulai pukul 19:30 WIB ini diawali dengan pembacaan sholawat bersama lalu dilanjutkan dengan sambutan perwakilan wisudawan yang disampaikan oleh Rekan Hidayat, hasan dan Tio sedangkan untuk sambutan perwakilan pengurus disampaikan oleh rekan Lukman. Untuk tahun 2012 kali ini Bang Oemarlah yang memberikan mauidoh hasanah kepada rekan-rekanita yang hadir pada malam hari ini.

                  Dalam mauidohnya bang Oemar kali ini ada beberapa hal lucu yaitu bang oemar sempat menyindir rekan ‘’Hasan’’ yang kebetulan telah di wisuda pada tahun ini,Hal ini dikarenakan rekan hasan lulus pada semester 14 yang katanya Sesepuh/Punjer/Legend of IPNU-IPPNU UIN MALIKI Malang.Tetapi,meskipun mendapat sindiran dari bang Oemar,rekan hasan tetap santai menanggapinya dengan mengatakan ‘’’Saya lulus tepat waktu,Tepat waktu sebelum di DO maksudnya ‘’ Dengan diiringi tawa yang khas.

                  Do’a dan Makan bersama merupakan rangkaian acara yang terakhir dari seluruh rangkaian acara tasyakuran wisuda kali ini.Nach ketika moment inilah keakaraban begitu terlihat dan rasa persaudaraaan sesama kader IPNU-IPPNU UIN MALIKI Malang begitu terasa.

Belajar,Berjuang,Bertaqwa  

JANGAN LUPA DI SUBSCRIBE DAN DI FOLLOW YA GAESS Youtube : Mas Say Laros Banyuwangi Instagram : @massaylaros Facebook : Mas Say Laros Banyuwangi