Refreshing Mas Say Laros di Tanjung Benoa Pulau Dewata (Bali-4)

Sabtu,10 Desember 2011

Salam Persahabatan…

Bagaimana Kabarnya Sahabat Mas Say Laros?

Thanks sahabat anda masih mengikuti perjalanan mas say laros selama dipulau dewata ini,Nach setelah berkunjung di Cok Konfeksi dan Krisna kali ini kalian semua akan Mas say laros ajak berkunjung disalah satu wisata pantai bali yang terkenal dengan taman laut dan penakaran penyunya,Apalagi kalau bukan Tanjung Benua.

Habis dari cok konfeksi dan krisna Mas say laros beserta rombongan dari fakultas ekonomi UIN Maliki Malang tiba di Wisata Tanjung Benoa pada pukul 12:00 WITA.Setelah mendapatkan intruksi dari pemandu wisata kami yaitu Bli kenthir akhirnya kita semua turun ke lokasi wisata untuk menikmati indahnya pemandangan alam yang penuh eksotik ini.

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan wisata Tanjung benoa yang terletak dipantai Nusa dua ini yaitu watersport antara lain banana bout, jetski, parasailing, flying fish, bout menuju taman laut dan penangkaran penyu.Pokoknya seru dech ketika anda berada disana.

Nach,penasaran khan untuk mencoba wisata alam ini,Ya dari pada anda penasaran mari Mas say laros ajak naik bout untuk melihat penakaran penyu yang terletak ditengah laut.Tapi tentunya tidak gratis loe…Per/Orang dikenakan biaya Rp.40.000 pulang/pergi.Per bout maksimal di naiki oleh 10 orang saja dan anda akan diberikan sebungkus roti untuk makanan ikan ketika nanti ditengah lautan.

Sekitar 30 menit kemudian kita semua telah sampai dipulau penyu,suasana bahagia terpancar dari kita semua satu persatu dari kita turun ke lokasi untuk berfoto bareng dengan anak-anak penyu dan penyu dewasa,Namun tidak hanya penyu saja hewan yang ada disana ada ular,Biawak raksasa,Elang jawa dan juga kalong.Pokoknya seru dech,kita bisa bercengkerama bareng dan foto-foto bareng ma mereka.

Mungkin sekitar 30-menitan kita berada disana meskipun sebentar tetapi setidaknya kita sudah tahu suasana lokasi pulau penyu ini yang katanya dahulu kawasan ini merupakan kawasan bebas telanjang bagi turis-turis asing mancanegara.Ketika keluar kita dibebani dengan biaya perawatan penyu sebesar Rp.5.000,00 Ya meskipun begitu kita tetep happy.

Perjalanan selanjutnya kita dibawa ke tengah laut untuk memberi makan ikan dengan roti tawar yang telah kita bawa tadi pada saat mau berangkat.Tetapi karena suasana yang tidak mendukung sehingga air laut kelihatan keruh sehingga ikan-ikan tidak kelihatan dipermukaan.Meskipun sedikit kecewa akhirnya kita kembali daratan tempat kita parkir bus tadi disamping untuk istirahat kita mau makan siang terlebih dahulu direstoran sekitar tanjung benoa.

Okelah sahabat,cukup sekian jalan-jalan bareng mas say laros di tanjung benoa Bali,kita lanjutkan lagi diperjalanan mas say laros edisi ke-5 (Bali-5),Ntar kalian semua akan kami ajak jalan-jalan di Uluwatu Bali sebuah pura yang terletak dibukit pinggir laut dengan pemandangan monyet yang berkeliaran bebas. Terus ikuti ya..Sekarang Mas say laros mau makan dahulu..Habis lapar sich..

JANGAN LUPA DI SUBSCRIBE DAN DI FOLLOW YA GAESS Youtube : Mas Say Laros Banyuwangi Instagram : @massaylaros Facebook : Mas Say Laros Banyuwangi