Halal Bihalal dan Temu Alumni Kader IPNU-IPPNU UIN MALIKI Malang

Minggu, 18 September 2011

Salam Persahabatan…

Bagaimana Kabarnya Sahabat Mas Say Laros?

Pada hari minggu ini Keluarga besar IPNU-IPPNU UIN MALIKI Malang punya agenda besar yaitu berupa acara temu alumni dan halal bihalal bersama kader IPNU-IPPNU UIN MALIKI Malang.Acara yang bertempat dimasjid tarbiah UIN Maliki Malang ini berlangsung pada pukul 09:00 WIB.

Melihat pentingnya acara ini maka tidaklah heran jika sejak pagi pukul 07:30 WIB seluruh panitia telah hadir dimasjid tarbiah untuk mempersiapkan seluruh rangkaian acara dan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan mulai LCD dan beberapa perlengkapan yang lain seperti meja,sound dan background acara.

Dalam setiap acara IPNU-IPPNU tidak lengkap jika tidak ada rebana untuk mengawali acara,maka dari itu untuk menunjukkan identitas organisasi maka untuk mengawali acara seluruh team sholawat membaca sholawat bersama dengan di iringi rebana.

Pembacaan sholawat berakhir,acara dilanjutkan dengan pembacaan tahlil yang dipimpin langsung oleh gus andrew yang juga mantan ketua IPNU UIN MALIKI Malang.Seluruh kader dan alumni yang telah hadir di masjid tarbiah ini mengikuti pembacaan tahlil dengan khusyuknya.Sekitar pukul 09:20 WIB acara dibuka dengan rangkaian acara pembacaan ayat suci,sambutan ketua pelaksana,ketua IPNU,perwakilan alumni dan mauidoh hasanah serta terakhir di isi dengan do’a.

Pada sesi akhir acara dilanjutkan dengan sharing bersama antara para alumni dan kader IPNU-IPPNU UIN MALIKI Malang.Pada sesi ini merupakan acara inti dari halal bihalal dan temu alumni ini karena memang pada sesi ini seluruh alumni yang hadir berbicara untuk menceritakan sejarah terbentuknya IPNU-IPPNU UIN Maliki Malang.

Mas Say Laros selaku ketua pelaksana acara ini berharap kegiatan yang serupa bisa tetep dilakukan secara rutin agar supaya ikatan emosional yang sudah terjalin antara alumni dan kader IPNU-IPPNU bisa tetep terjalin.Mudah-mudahan pertemuan alumni ini bisa membawa barokah bagi kita semua….IPNU-IPPNU Jaya….

Belajar,Berjuang dan Bertaqwa

 

2 Tanggapan

  1. Terima kasih atas kunjungannya rekanita yanti kamiarsih..
    mudah-mudahan silaturahim antar kader IPNU-IPPNU UIN MALIKI Malang masih bisa tetep terjalin selamanya….

    Suka

  2. Alhamdulillah…. disini saya juga sebagai panitia dalam acara halal bi halal tersebut merasa senang karna acara dapat berjalan lancar dan banyak dari kader juga alumni yang menghadiri. karna acara ini tidak akan meriah dan berhasil dilaksanakan tanpa kehadiran mereka. semoga rasa memiliki ipnu ppnu tetap mendarah daging dalam diri kita sehingga rasa berkeluarga yang sudah terbentuk karna ipnu ippnu ini tidak begitu saja bubar barisan. Salam BELAJAR BERJUANG BERTAQWA ^_^

    Suka

JANGAN LUPA DI SUBSCRIBE DAN DI FOLLOW YA GAESS Youtube : Mas Say Laros Banyuwangi Instagram : @massaylaros Facebook : Mas Say Laros Banyuwangi