Ruang Lingkup FILSAFAT ILMU

BAB I

PENDAHULUAN

Latar belakang

    1.  

Bicara mengenai ilmu yang ada di dunia fana ini tidak akan ada habisnya, karena ilmu begitu luas dan tidak akan termakan oleh zaman, karena ilmu terus berkembang sesuai dengan tuntutan zaman. Saat ini, dunia telah diselimuti dengan IPTEK yang sangat luar biasa canggihnya. Manusia di tuntut untuk ikut terrjun dalam berkembangnya IPPTEK tersebut walaupun hanya sekedar tahu agar kita tidak disebut orang yang ketinggalan zaman.

Memang semua hal ada sisi positif dan negatifnya, tetapi hal itu tergantung dari kita bisa atau tidak memanfaatkan IPTEK tersebut dengan tujuan yang positif pula. Ilmu-ilmu yang ada dibagi-bagi secara spesifik oleh para ilmuwan agar lebih mudah di cernah oleh khalayak umum.

Karena hal itu, kami menyusun makalah ini dengan maksud agar para pembaca lebih mengerti tentang filsafat karena filsafat berisi ilmu-ilmu itu, yang sangat berharga bagi semua umat manusia yang ada di dunia ini.

1.2. Rumusan Masalah

  1. Apakah pengertian filsafat itu?
  2. Apa saja cabang filsafat itu?
  3. Apakah objek dan material dalam filsafat itu?
  4. Apakah manfaat belajar ilmu filsafat itu?

 

Lebih lengkap silahkan download DISINI

Oke thanks atas kunjungannya….

3 Tanggapan

  1. nice inpo…
    numpang sedot gan…!!

    Suka

  2. oke thanks..atas kunjungannya…

    Suka

JANGAN LUPA DI SUBSCRIBE DAN DI FOLLOW YA GAESS Youtube : Mas Say Laros Banyuwangi Instagram : @massaylaros Facebook : Mas Say Laros Banyuwangi