• Arsip Bulanan

  • Ikuti saya di Twitter

  • Follow Instagram

    Lomba Karaoke Selamat pgi shbat dumai #ngakaklucu
  • 5 Tulisan Populer

Koleksi Video Padepokan Mas Say Laros

PUISI BAHASA USING BANYUWANGI – GURIT LAKUNE ZAMAN

MEMORY RIMA LUTFIASARY, GADIS SMA MATI DIBUNUH

TARI JEJER GANDRUNG LANANG BANYUWANGI

ADZAN VERSI LOGAT JAWA

POCONG BERGOYANG LUCU BIKIN NGAKAK

JANGER KARISMA DEWATA – LAKON RUMBINI EDAN

UMBUL UMBUL – UMBUL BLAMBANGAN

LAWAK GANDU PENTUL – LAKON SUMINTEN EDAN

LAWAK JANGER BANYUWANGI – LAKON ISIN – ISIN TIKUS

UNTUK MENDAPATKAN KOLEKSI LAIN-NYA

KLIK DISINI

Lawak Janger Banyuwangi – TRINIL Dan GANDEN

7 Jenis Penyakit Wanita

Penyakit Wanita:

Berdasarkan sebuah survey,beberapa penyakit yang sering dan biasanya dialami oleh wanita:
1. Nangisuitis
> Akibat terlalu sensitif.
> Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip.
> Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler,bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
> Penyakit ini bisa diobati dengan obat
> Tegaridol,
> OBH (Obat Berhati Hamba).

2. Curhatitis
> Bawaannya pengen nyerocos, Efek samping
> Rahasia orang bisa bocor,terkena Nangisuitis,
> Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

3. Shooping Syndrome
> Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot,
> Efek sampingnya lidah ngiler,mulut nganga, dompet jadi tipis.
> Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD(Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme
> Lebih parah dari Curha titis B, tidak mengandung titik koma.
> Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus.
>Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

5. Lamanian Dandanitositis
> Pengennya diem depan cermin.
> Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
> Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat,gak kebagian makanan.
> Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri).
> Buat cowok minum toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

6. Cemburunotomy
> Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik.
> Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

7. Ngambekilation
> Gejala hampir sama dengan
> Cemburubotomy.
> Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

Janger Madyo Utomo Banyuwangi – Lakon SENGKELAT BELAMBANGAN

Mengetahui 7 Tanda Pria Tak Dewasa

1. Sensual
Anak-anak mengalami proses merasakan, bertindak dan berpikir. Sedangkan pria dewasa berpikir, bertindak dan akhirnya merasakan. Tetapi saat ini, kebanyakan pria dewasa mirip seperti seorang anak kecil, mereka lebih suka bertindak dahulu baru berpikir, kemudian merasakan penyesalan atas tindakannya itu.

2. Egois
Pria yang tidak sadar akan keegoisannya adalah pria yang belum dewasa. Seorang pria yang belum dewasa sering kali tidak sadar akan keegoisannya, mari kita lihat contoh berikut: suatu keluarga, ayah, ibu dan seorang anak sedang makan pagi bersama. Di meja makan telah tersedia roti panggang, susu dan yang lainnya. Ketika sang anak hendak mengambil roti panggang, tangannya menyenggol gelas yang berisi susu hingga jatuh. Seketika itu juga ayahnya memandang dia dengan mimik muka yang marah sambil berkata: “kurang ajar! Susu aja tumpah, kamu gimana sih ngambilnya!” Sang anak tidak menjawab. Selesai makan, dia langsung masuk kamar dan menagis. Keesokan harinya, diwaktu yang sama, keluarga ini di meja makan lagi. Saat sang ayah hendak mengambil roti panggang, tangannya menyenggol susu hingga jatuh, sang ayah memandang marah kepada sang ibu dan berkata: “mama! Kenapa taruh susu disini!”

3. Tidak Konsisten
Tuhan dan wanita, menginginkan agar pria memiliki konsistensi, ketegasan dan kekuatan. Kesetiaan adalah batu penjuru dari karakter. Sering kali pria hanya mengutamakan dan menonjolkan kemampuan dan kharisma, tetapi tidak menekankan kesetiaan. Hanya kesetiaan yang dapat membuat pria terus berkembang dalam hidupnya. Kharisma bisa membawa Anda ke atas, tetapi hanya karakter yang dapat mempertahankannya.

4. Tidak Tepat Janji
Perkataan seorang pria adalah ukuran dari karakternya. Perkataan Anda membuktikan kepriaan Anda, kepriaan Anda membuktikan perkataan Anda.

5. Tidak Bertanggung Jawab
Hakikat utama menjadi seorang ayah adalah mengajar anak-anaknya bertanggung jawab atas perbuatan mereka. Tanggung jawab seorang ayah bukanlah membuat keputusan bagi anaknya, melainkan membiarkan anaknya melihat bagaimana sang ayah membuat keputusan. Tanggung jawab terhadap kesuksesan tergantung pada kemauan untuk bertangung jawab terhadap kegagalan.

6. Suka Bersembunyi
Krisis tidak akan membentuk karkater seorang pria, krisis hanya akan mengungkapkan siapa dia sesungguhnya. Orang sukses melihat krisis sebagai kesempatan untuk berubah: dari yang kurang kepada yang lebih, dari yang kecil kepada yang lebih besar.

7. Hanya Berespon Terhadap Pemaksaan
Pria yang belum dewasa adalah pria yang hanya berespon apabila dipaksa atau ditekan. Tuhan tidak menciptakan manusia untuk menjadi diktator, melainkan pemimpin.
Apabila ketujuh ciri ini masih melekat pada Anda berarti anda belum tepat dikatakan dewasa. Menjadi laki-laki adalah masalah kelahiran, menjadi pria sejati adalah masalah pilihan.

KEPRIBADIAN CEWEK YG BIKIN COWOK KESEMSEM PENGIN SEGERA … Anu kepadamu

1. Kesetiaan akan komitmen
Salah satu tipe wanita yang paling disukai laki-laki adalah wanita yang setia. Mereka lebih suka bersama dengan wanita yang sepenuh hati dalam berkomitmen, daripada yang menganggap hubungan mereka sebatas main-main. Ketika seorang wanita dapat setia pada pasangannya, maka pasangannya pun akan membalas dengan cara yang sama. Namun, banyak juga laki-laki yang malah tidak suka dengan wanita yang terlalu serius. Jadi, jalani hubungan Anda dengan santai, namun tetap mempunyai tujuan yang pasti.

2. Spontan dan Mudah Beradaptasi
Pria menyukai wanita yang mudah beradaptasi pada lingkungan sekitarnya. Selain itu, spontanitas yang dimiliki wanita dalam mengikuti arus juga merupakan sifat yang disukai pria. Contohnya saja, ketika si laki-laki sedang mengajak bercanda, sang wanita dapat membalasnya secara spontan. Begitu pula untuk beberapa hal.

3. Perhatian
Jika Anda bertanya tipe wanita idaman kepada laki-laki, sebagian besar dari mereka mungkin menjawab menyukai wanita yang perhatian. Kenapa begitu? Karena laki-laki biasanya butuh sesorang yang dapat memberi perhatian dan kasih sayang. Beberapa bentuk perhatian seorang wanita yang disukai laki-laki adalah ketika memberi tahu jam makan atau merawatnya ketika sedang sakit. Selain itu, wanita perhatian juga cenderung menjadi seorang pendengar yang baik, sehingga pria merasa nyaman saat membicarakan masalah kepadanya.

4. Memotivasi
Anda mungkin pernah mendengar sebuah quote yang berkata “dibalik pria sukses, ada wanita yang hebat”. Karena itulah, semangat dan memotivasi adalah tipe wanita yang disukai laki-laki. Mereka suka melihat wanita yang berambisi namun tetap menikmati apa yang dilakukannya dan terus bersyukur. Dan para laki-laki cenderung tidak menyukai wanita yang terus menerus mengeluh setiap saat.

5. Bertanggung Jawab
Bukan hanya laki-laki loh yang harus mempunyai sikap bertanggung jawab, wanita juga harus memilikinya. Kenapa pria menyukai wanita yang bertanggung jawab? Karena tipe wanita seperti ini sangat sempurna untuk dijadikan seorang istri dan berkeluarga kelak. Selain itu, laki-laki juga suka dengan wanita dewasa. Bukan hanya dewasa dari tampilan fisik, namun juga dewasa dalam bersikap dan mengatur emosi.

6. Pintar Masak
Siapa sih kaum adam yang tidak ingin memiliki istri yang pintar memasak? Makanan adalah cara yang tergolong ampuh untuk mencegah datangnya orang ketiga loh. Karena sang istri rajin membuat makanan, maka tidak akan ada waktu bagi sang suami untuk makan diluar rumah.

Itulah beberpa tipe wanita yang disukai laki-laki. Jadi jangan mengira kalau kaum laki-laki hanya tertarik pada tampilan fisik wanita. Percuma jika hanya cantik diluar, namun tidak memiliki sikap yang baik.

7 Tempat Wisata Terangker di Indonesia

PalingKeren.com – Indonesia bisa dibilang sebagai negara yang sangat beruntung. Terdiri dari banyak pulau-pulau, Indonesia memiliki hamparan pemandangan yang luar biasa. Tak heran jika Multatuli pernah menyebut Indonesia sebagai Jamrud Khatulistiwa.

Sebagai negara yang kaya akan pemandangan alamnya, selalu banyak saja wisatawan yang datang berkunjung ke Indonesia. Tak hanya wisatawan mancanegara, para penduduk lokal juga sangat senang bisa berjalan-berjalan di Indonesia.

Namun sebagai negara yang masih kental dengan budaya lokal, tempat-tempat wisata di Indonesia selalu dikaitkan dengan sesuatu yang mistis. Bahkan boleh dipercaya atau tidak, ada beberapa lokasi wisata yang malah disebut angker tetapi justru ramai dikunjungi.

Dilansir berbagai sumber, berikut ini tempat-tempat wisata angker yang mungkin bisa membuatmu takut.

1. Pulau Kumala, Tenggarong

pulau kumala

Nama pulau Kumala mungkin tidak cukup terkenal. Namun daerah ini sekarang menjadi sebuah taman rekreasi yang memadukan teknologi modern dan budaya tradisional. Ada berbagai fasilitas seperti sky tower setinggi 100 meter dan kereta gantung di pulau yang dilengkapi hotel dan cottage ini.

Namun sebelum menjadi taman wisata, pulau Kumala sejatinya hanyalah hutan liar yang lebat. Bahkan ketika sungai Mahakam meluap, pulau Kumala kerap kali tenggelam. Karena itulah banyak dipercaya kejadian angker masih terjadi di Kumala seperti penampakan genderuwo atau wanita misterius yang duduk sendirian di sana.

2. Goa Kontilola, Papua

goa kontilola

Di Wamena, Papua sana, ada sebuah goa yang berbentuk horizontal bernama Kontilola. Untuk mencapai aula besar Kontilola, kamu harus menyediakan peralatan sangat lengkap seperti senter, sepatu boots, helm dan lainnya yang menjamin keamananmu. Perjuangan berat saat memasuki goa ini bakal terbayar dengan hal-hal misterius yang bersembunyi di perut Kontilola.

Dalam dinding goa setinggi tiga meter kamu akan melihat lukisan aneh. Disebut aneh karena manusia yang ada dalam lukisan itu terlihat berbeda yakni bertubuh manusia tetapi kepala dan matanya bulat sempurna seperti bola dan tak punya rambut. Sehingga banyak ahli sejarah dan warga setempat percaya jika yang digambar itu adalah sosok alien. Keanehan lainnya adalah jemari makhluk dalam lukisan itu berjumlah empat.

Lukisan dalam dinding goa Kontilola ini dipercaya sebagai peninggalan leluhur. Apakah Kontilola pernah menjadi lokasi alien muncul di Indonesia?

Mau membuktikannya? Silahkan datang ke Tenggarong.

3. Goa Jepang Lembang, Bandung

goa jepang

Penjajahan Jepang di Indonesia tak hanya meninggalkan kisah kelam menyedihkan dan perjuangan luar biasa, tetapi juga hal-hal yang berbau angker. Salah satunya adalah goa Jepang yang pada masa itu digunakan sebagai tempat pertahanan tentara Dai Nippon saat hendak membuat Belanda menyerah dan meninggalkan Indonesia.

Selain sebagai tempat pertahanan, goa-goa yang dibangun oleh Jepang ini adalah tempat di mana para romusha (pekerja paksa pribumi) tewas karena pekerjaan mereka. Sampai saat ini, dipercaya entah siang atau malam, suasana goa Jepang sangat mencekam. Selain hawa suram, ada teriakan dan rintihan tanpa wujud sering terjadi di sini. Kondisinya yang lembab dan minim ventilasi udara semakin membuat banyak orang berdiri bulu kuduknya.

4. Pantai Selatan Jawa

pantai selatan

Apakah pantai yang paling mengerikan di Indonesia? Kalau kamu menjawab pesisir pantai selatan Jawa, maka itu benar adanya. Tak terhitung sudah kisah-kisah angker dan mistis yang selalu ada di kawasan tersebut. Bahkan pantai selatan Jawa konon dipercaya dipimpin seorang makhluk jin yang cantik jelita, Nyi Roro Kidul (Ratu Pantai Selatan).

Dari banyaknya pantai, salah satu yang dianggap paling angker adalah pantai Parangkusumo yang menjadi tempat labuhan Keraton Yogyakarta sekaligus pintu gerbang gaib Keraton Laut Selatan. Selain Parangkusumo, ada juga pantai Parangtritis dan goa Langse yang menjadi lokasi-lokasi mistis di sana.

Dipercaya, jangan memakai kaos/baju berwarna hijau saat di pantai selatan karena ombak akan menarikmu ke lautan bebas.

5. Keraton Yogyakarta

keraton yogyakarta

Yogyakarta memiliki sebuah ikon yakni keraton Yogyakarta yang begitu megah. Saat siang hari, kondisinya memang begitu nyaman tetapi ketika sore dan malam menjelang, suasananya bakal berubah drastis. Lampu-lampu indah di istana itu berbanding kontras dengan situasi yang sunyi senyap. Saat malam hari, hanya beberapa abdi dalem keraton yang tinggal di sana.

Konon lokasi yang dianggap memiliki aura mistis sangat kuat adalah di sekitar bangsal Proboyeksa di belakang bangsal Kencana yang dipercaya sebagai lokasi penyimpanan pusaka keraton Yogyakarta. Dipercaya di sana ada makhluk-makhluk penjaga yang tak terlihat dan berasal dari dunia lain. Bahkan setiap kali kamera mau mengabadikan daerah itu di malam hari, selalu saja ada obyek yang mengganggu seperti sepasang mata raksasa yang tiba-tiba muncul dari sesuatu yang kosong.

6. Lubang Buaya Kalibata, Jakarta

lubang buaya

Pernah mendengar kejadian kelam G-30S PKI? Ya, kejadian yang dianggap salah satu noda dalam sejarah Indonesia itu akhirnya membuat kamu mengerti para Pahlawan Revolusi yang disiksa dan menjadi korban PKI saat itu. Kejadiannya sendiri terjadi pada 30 September 1965 di Lubang Buaya, sebuah pusat pelatihan PKI yang terletak di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Saat kejadian itu terjadi, para jenderal besar disiksa dan dibuang ke dalam sebuah lubang. Kini di tempat tersebut berdiri lapangan peringatan Lubang Buaya sekaligus Monumen Pancasila. Namun karena merupakan lokasi penyiksaan, tak sedikit yang sering mendengar suara teriakan-teriakan kesakitan dari lubang di mana jenazah para pahlawan revolusi itu ditemukan.

7. Lawang Sewu, Semarang

lawang sewu

Lawang Sewu yang terletak di Semarang ini sudah tak asing dianggap sebagai lokasi wisata yang angker. Sebagai sebuah gedung yang pernah menjadi kantor pemerintahan masa Belanda, Lawang Sewu memang memiliki kesan bangunan tua yang terlupakan. Bangunan ikon Semarang ini dibangun pada tahun 1904 dan selesai tiga tahun kemudian. Disebut Lawang Sewu (Seribu Pintu) karena gedung megah ini memiliki pintu yang sangat banyak.

Ada sebuah ruangan mengerikan di Lawang Sewu bernama ruang penyiksaan bawah tanah yang dipercaya didiami oleh sosok-sosok makhluk kasat mata yang berteriak dan menangis. Bahkan ruangan-ruangan dan koridor di sini begitu suram dan butuh keberanian tinggi melintasinya.

Sudah pernah ke sana?

HEBOH !!! TUHAN di Banyuwangi SAITON di Palembang NABI di Pamekasan:

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 532 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: