7 hal yang membuat Cowok Gay Sembuh

Sebenernya gay itu adalah penyimpangan orientasi seksual kepada sesama cowok atau disebut juga laki-laki cinta sama laki-laki baik secara fisik, seksual, emosional ataupun secara spiritual. Awalnya sih gay dipandang sebagai penyakit untuk diobati, akan tetapi sekarang lebih sering disebut sebagai variasi budaya dari identitas dan praktek seksual. Sehingga status legal dan sosial mereka beragam diseluruh dunia.

Banyak komunitas kaum gay dari berbagai daerah dan anggotanya pun tidak kalah dengan komunitas lainnya. Kita lihat saja situs jejaring seperti FB, FS dan situs jejaring lainnya begitu mudahnya mereka mengaku sebagai gay tanpa harus memikirkan status sosial masing-masing dan mengangap gay adalah kebanggaan dan bertekad keras memperjuangkan hak asasi mereka sebagai gay.

Akan tetapi, dalam lubuk hati mereka yang paling dalam ada sebuah penyesalan, kebingungan, kegundahan, perasaan benci dan suka bercampur aduk, “MENGAPA AKU HARUS JADI GAY..?? “ karna Menjadi gay bukanlah pilihan. Tidak ada seorangpun yang bercita-cita untuk menjadi gay, mereka juga tidak mau menjadi gay. Tapi mengapa mereka harus suka sesama cowok ?, terpesona ketika melihat cowok cakep ?, bernafsu ketika menyaksikan cowok berbadan seksi setengah bugil dan berhayal akan tidur dengannya?, MENGAPA??..

Meski susah untuk berubah gw coba kasih jalan keluar sedikitnya ada 7 hal yang musti diperhatikan agar kamu tidak lagi memuja-muja sesama kaum laki-laki, dan berubah menjadi Laki-laki Sejati :

1. Selalu Ingat Tuhan
Perbanyaklah ibadah, ikuti semua perintah-Nya, hidari semua larangan-Nya. Kalo kita sudah beribadah secara benar. yakin dan ingat pada tuhan, maka tuhan akan Selalu Ingat pada kita, dan memberi perlindungan pada kita. Dan tuhan akan memberikan yang terbaik untuk hidup kita. Dan ingat kita ini sedang diawasi meski kita tak melihat tuhan tapi tuhan selalu melihat kita.

2. Selalu ingat Masa Tua
Kebayakan dari manusia adalah lupa bahwa kita akan tua, renta, reot dan tak berdaya. Coba bayangkan kalo kita sudah tua nanti, siapa yang akan merawat kita ketika sakit, siapa yang akan menghibur kita ketika sedih, Apa kita baru akan berubah pada saat itu, terlambat. Sekarang adalah saat yang tepat untuk merubah semuanya.

3. Selalu Ingat Orang Tua dan keturunan
Kita punya bapak, kita juga punya ibu. Mereka sayang sama kita sebagai anaknya. Sebagai lelaki dewasa pasti kita nantinya ingin menjadi suami yang setia pada istrinya dan menjadi bapak yang menyenagkan pada anaknya. Seorang Homo Seksual berkata “saya bukannya tidak suka wanita, tapi saya tidak suka direpotkan, karna wanita itu merepotkan dan menyusahkan”. INGAT..!! WANITA JUGA DIBUTUHKAN.. jadi buang jauh jauh anggapan seperti itu.

4. Selalu Ingat akan kematian
Kita tidak akan tahu. Kita akan mati kapan? 20 tahun lagi, 1 tahun lagi, 1 bulan lagi, 1 hari lagi, 1 jam lagi, bahkan kita tidak akan tahu setelah kita membaca artikel ini kita sudah dipanggil oleh-Nya… jadi berbuatlah sesuatu yang berguna untuk mempersiapkan hidup kitas selanjutnya.

5. Hindari Onani
Walaupun onani adalah kegiatan seksual yang sehat, tetapi bagi kaum gay, onani adalah jurus ampuh ketika nafsu mereka sudah diubun-ubun. Dan ini akan menjadi kebiasaan ketika mereka menyaksikan sesuatu yang membuat mereka sangat terangsang. Semakin sering kita menahan semakin cepat kita berubah.

6. Buang Segala Bentuk Pornografi
Yang suka koleksi film Bokep atau gambar2 fulgar di HP, Kompi, Laptop SEGERALAH DI DELLETE atau nyimpen majalah / cd porno dibawah kasur segera deh dibuang jauh-jauh ( jangan kasi ke temen– ).

7. Hindari Membuka Situs Yang Gak Penting
Nah.. Ini yang paling penting, Dan sesuatu yang paling sulit dihindari, kecuali keinginan untuk berubah itu timbul dari diri sendiri. Soalnya sampai saat ini. Menurut peneliti ahli informatika Situs yang paling sering dikunjungi kedua setelah faceb**k adalah SITUS PORNO ( owh… kebayang ga tuh.. baru log in diinternet yang dibuka langsung situs porno)—harap dibaca lagi point 1—. Putuskan hubungan dengan komunitas2 gay di dunia maya dan Dunia Nyata—jika itu membuat kamu sulit menghilngkan ketertarikan pada sesama, akan tetapi jika kita hanya buat sharing dan membantu yang laen buat berubah,itu lebih baik.

Semoga membantu.

Sumber : curhatan temen yang gw coba jawab disini.

http://ilulcreative.wordpress.com

Iklan

6 Tanggapan

  1. hey pria normal, apa kalian bsa brhnti mncintai wanita??
    peneliti mngtkn gay itu bkn penyaqit, coba kalian jlaskn yg mana yg saqit?
    mncintai sesama pria adlah hal wajar bgi gay selayknya pria normal mncintai wanita.
    cobak deh kalian browsing bhwa Nabi SAW bersabda jk mnjumpai pria gay hendaklah segera membunuhnya.
    krn Manusia paling smpurna tau ini bkn penyaqit dn hnya bsa sembuh dgn kematian. selayaknya kaum Nabi Luth.

  2. Saya gay mas Rian, dan saya ingin berubah. Boleh saya minta kontak mas Rian (Line/BBM/Facebook)? Mohon bimbing saya.

    • Hubungi Grup Peduli Sahabat di Facebook
      Atau hubungi akun
      Sinyo Egie
      Sarah Mantovani
      Jumiatun Diniah

  3. buat yang muslim untuk berhenti jadi gay beribadhlah kepada allah, takutlah akan azab allah, jalani lah perintahnya dengan sendirinya allah akan membimbing kita ke jalan yang sudah seharunya, ketahuilah itu semua adalah muslihat Iblis yang memandang indah perbuatan buruk, manusia adalah satu2nya mahluk yang memiliki kehendak bebas, maka kita yang menentukan apakah mau berubah atau tidak, ingat gay tidak bisa di sembuhkan, yang harus di rubah adalah diri kita, allah akan membimbing kita dan memberikan jalan untuk kita bagi kita yang memiliki keinginan untuk berubah dan takut azab neraka, ketahuilah kita tidak sanggung menahan pedihnya azab neraka maka dari itu marilah kita berubah, insaallah ada jalan dan allah bersama orang-orang yang sabar

    Saya gay dan saya sudah berubah, dengan izin allah, insaallah sampai mati saya tidak akan melakukan perbuatan kaum luth, karena saya takut azab neraka

    • @Ryan ya akhi, saya boleh minta pin bb ato Line Antum? 😦

      • Hubungi Grup Peduli Sahabat di Facebook
        Atau hubungi akun
        Sinyo Egie
        Sarah Mantovani
        Jumiatun Diniah

PIN BBM Mas Say Laros 5FC71F82

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: