• Arsip Bulanan

  • 5 Tulisan Populer

Contoh Bisnis Plan :Agen Coca-cola

  1. I.                   RINGKASAN EKSEKUTIF

Agen Coca-Cola (ACC) adalah konsep pendistribusian baru dari produk-poroduk dari Coca-Cola yang beragam. Bentuk baru itu adalah PT.Coca cola Distribucion Indonesia Malang mengirimkan produk kepada agen di wilayah tertentu yang berfungsi sebagai kantung dan penyambung distribusi produk. Hal ini bertujuan agar produk bisa menjangkau ke daerah yang sempit seperti di gang-gang atau hunian padat penduduk, sehingga distribusi semakin efisien dan efektif serta menciptakan lapangan kerja baru.

ACC menawarkan produk-produk Coca-Cola yang berkualitas tinggi seperti, Frestea, Coca-Cola, Sprite, Fanta, MMPO, Ades dalam kemasan Reguler Botol, kemasan 500ml/350ml, kaleng 250ml, literan, tetra pack.

Agen ACC akan pertama kali di buka di daerah Blimbing-Malang, pendistribusiannya akan melalui Warung, Kios, Toko, Cafe, penjual kaki lima (PKL), Warnet, serta tempat-tempat yang bisa di kembangkan yang berada di daerah Blimbing, Malang.

Peluang membuka agen Coca-Cola di Warung, Kios, Toko, Cafe, Penjual kaki lima (PKL) masih sangat terbuka karena bagi masyarakat Blimbing, Malang Kota, mengkonsumsi minuman dari prodak Coca-Cola sudah menjadi gaya hidup. Sebagian masyarakat menyukai minuman dari produk Coca-Cola karena praktis, higienis, dapat mudah ditemui, dan dinikmati sambil ngobrol, chatting/browsing internet, rapat kecil, atau diskusi.

 

Lebih lengkap download

Di Sini

Jangan Lupa Komentar dan Like Fanspage Facebook Kami

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 531 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: