Reoni Akbar 2011 Bersama Ikatan Alumni SMA Al-Hikmah (IKASMALA) Sumberberas Muncar Banyuwangi

Minggu,04 September 2011

Salam Persahabatan…

Bagaimana Kabarnya Sahabat Mas Say Laros?

Reoni seakan-akan sudah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat khususnya di indonesia,karena memang dalam kegiatan reoni ini kita bisa bersilaturahim lagi dengan sahabat dan temen-temen lama yang pernah kita temui.Nach,Oleh karena itu pada tahun ini Ikatan Alumni SMA AL-HIKMAH Sumberberas Muncar Banyuwangi (IKSMALA) ingin mempertemukan seluruh IKASMALA dari berbagai angkatan,Tujuan dari reoni akbar ini disamping untuk mempererat tali silaturahim juga sebagai media komunikasi sesama alumni agar supaya tidak putus di tengah jalan.

Acara yang bertempat di SMA AL-Hikmah sumberberas muncar banyuwangi ini berlangsung cukup meriah karena memang acara reoni akbar ini baru pertama kali ini dilaksanakan.Jika pada tahun-tahun sebelumnya acara reoni hanya sebatas pada satu angkatan saja khususnya angkatan 2008 tapi untuk tahun ini kita merintis untuk melaksanakan reoni dari berbagai angkatan.

Rencananya kegiatan-kegiatan reoni akbar serupa akan dilaksanakan setiap tiga tahun sekali agar supaya ada sedikit jeda yang cukup lama sedangkan untuk reoni angkatan 2008 akan dilaksanakan disela-sela jeda reoni akbar ini.Jika menurut undangan yang ada reoni ini dimulai pada pukul 08:00 wib namun karena ada sedikit problem dijalan Mas Say Laros bersama adik keponakanku Yogi’s baru nyampai ke lokasi acara pada pukul 10:45 WIB.

Setelah sampai disana mas say laros memparkir kendaraan terlebih dahulu dan masuk bersama ghozali selaku panitia acara ini.Disana kami mengisi biodata terkait nama,alamat,tanda tangan dan tidak lupa administrasi sebesar 20 ribu rupiah per/orang.Mungkin sekitar 2 menit kami mengisi daftar hadir kami dipersilahkan untuk duduk ditenda untuk bersalam-salaman dengan teman-teman seangkatan dan juga mendengarkan ceramah agama dari KH.Hakim Assyafuq LQ selaku dewan pengasuh PP.Minhajutt Thullab.

Namun kali ini aku tidak bisa ikut menyimak dan mendengarkan terlalu lama dengan beliau karena memang disamping suasana tenda yang cukup panas aku berusaha menemui teman-teman seangkatan 2008 untuk sharing bersama.Bertempat dilaboratorium bahasa aku bertemu dengan teman-teman angkatan 2008 disana kita ngobrol tentang perkembangan IKASMALA khususnya yang ada dimalang,karena memang kebetulan MAS SAY LAROS menjabat sebagai ketua IKASMALA chapter malang periode 2010-2011 ini.

Tak lama kemudian acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan antara alumni dengan dewan guru dan acara dilanjutkan dengan ramah tamah,seluruh alumni dikumpulkan dikelas sesuai dengan masing-masing angkatan.Selama didalam ruang kelas kita menyempatkan dengan canda dan tawa bersama mengenang masa-masa SMA dahulu.Dan pada kesempatan kali ini kita tak lupa untuk foto bersama karena memang tidak mesti satu tahun sekali kita bisa bertemu bersama.

Makan bersama merupakan rangkaian acara yang terakhir selama reoni akbar ini,Secara bergantian seluruh alumni menikmati hidangan yang telah disediakan mulai sate,rujak,bakso,sup,sayur dan berbagai macam jenis masakan lainnya.Setelah menghabiskan bakso satu porsi mas say laros dan adik keponakanku kembali kerumah untuk melanjutkan perjalanan pulang.Mudah-mudahan acara serupa bisa terus dilaksanakan secara continous…Amien…

About these ads

5 Tanggapan

  1. Please let me know if you’re looking for a writer for your blog. You have some really great posts and I think I would be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I’d absolutely love to write some articles for your blog in exchange for a link back to mine.
    Please blast me an email if interested. Many thanks!

  2. alhikmah jangan mundur

    • Ok Brow…Tetep semangat dah…

  3. PUNYA FOTO2 WAKTU REONI GA? kangen nh ma temen2 angkatan 2001….

    • waah..ma’af q gak sempat mengabadikan kawan…

Tidak Ada Kata PENSIUN Untuk Seorang SENIMAN

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: