PENTINGNYA UANG DALAM KEHIDUPAN KITA

UANG SAIFUL“Uang itu penting, tapi bukan segalanya, sedangkan tanpa uang kita tidak bisa melakukan apa2”
Mo protes?? Ntar Dulu.. Baca dulu. Ok!!
Hm.. Sebagaimana pengtingkah uang itu??
Uang itu penting buat hidup n tetap eksis
Bahkan nabi pun menyuruh kita untuk kaya, supaya umat muslim kuat.. sahabat nabi aja banyak yang kaya,. Saking pentingnya uang, orang rela pindah2 kerja ke tempat lain.. ya khan??
Sekarang, Klo ada orang beli computer pribadi seharga ratusan juta,. Apa yang anda bayangkan??
komputernya pasti lah amat sangat bagus banget sekali (ng.. coba klo Guruku SD tau, mesti marah dech.. =P)
bener Ga?
Klo iya,
berarti anda sama dengan saya.. “menilai segala sesuatu dari uang”
Klo ada yang bilang ”UANG ITU GA PENTING”
ato “GA BUTUH UANG”,
aku ga PERCAYA!!
Yah, paling ga diganti agak butuh uang ato agak penting gitu
, kecuali dia hidup di hutan sendirian ato terkurung di pulau terpencil kayak filmnya madonna.. ^o^
Saat kita sakit, laper, haus, pengen maen.. Apa sih yang dibutuhkan?? Ujung-ujungnya Uang khan?
Huh.., hidup ini emang ga bias lepas dari uang.. baik secara tersirat ato tersurat..
Setelah bertele2 di atas..
Gimana??
Bener Ga Sih Pernyataanku pertama tadi?
Ato dah pernah denger sebelumnya?
Jadi inget hadis nabi :
“Siapa yang tidak peduli terhadap urusan umat Islam, maka bukan golongan mereka”
Nyambung ga si??
Gini lho maksudnya:
Kita renungkan bersama sudah pedulikah kita kepada sesama?
Saat kita berlebih,
saat HP dobel ditenteng kemana2,
saat beli mobil lagi, padal di garasi masih teronggok mobil bagus..
Qta ga bisa ingkari pasti ada yang bisa qta sisihkan buat orang lain

“Bukankah sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain..
Uang bukan satu-satunya cara, tapi uang merupakan salah satu cara menjadi

“sebaik-baiknya manusia

http://gieputra.blog.friendster.com/2007/07/pentingnya-uang/

About these ads

PIN BBM : 7CD885B5 == BBM CHANNEL : C0028060A

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 62 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: